Obat Ablasio Retina

Ditulis oleh: -
Mata merupakan jendela dunia. Kita dapat melihat indahnya pemandangan ataupun seseorang yang kita cintai, maka dari itulah kita patut bersyukur karena dapat masih dapat melihat. Pada mata juga dapat terjadi beberapa penyakit atau lebih tepatnya mata dapat terserang oleh penyakit.

Salah satu penyakit yang dapat menyerang mata adalah ablasio retina. Penyakit ini cukup berbahaya bagi mata karena dampak yang paling buruk adalah dapat mengakibatkan kebutaan. Maka dari itu harus segera di obati. Jika anda yang masih awam terhadap penyakit ini simaklah informasi berikut.

Ablasio retina dapat mengakibatkan kebutaan

Ablasio retina merupakan kelainan retina dimana lapisan keerucut dan batang retina terpisah dari sel epitel pigmen retina. Lepasnya retina atau sel kerucut dan batang dari koloid atau sel pigmen epitel akan mengakibatkan gangguan nutrisi retina yang mendapat makannya dari pembuluh darah koloid yang jika berlangsung lama akan mengakibatkan gangguan fungsi yang menetap.

Faktor risiko dan penyebab ablasio retina

Dalam penelitian American Optomeric Association dijelaskan bahwa faktor risiko sering terjadi pada ablasio retina adalah:
  •  miopia (40% – 55%),
  • aphakia (30% -40%), dan
  • trauma okular (10% -20%).
Sedangkan penyebab Ablasio retina disebabkan oleh trauma proses penuaan, diabetes berat dan peradangan mata. Penelitian American Optomeric Association ini juga menjelaskan bahwa trauma secara signifikan meningkatkan risiko ablasi retina karena menghasilkan cairan retina atau dialisis. Data dari 90% kasus traumatik menunjukkan tingkatan yang cukup banyak terjadi pada pria dengan rata-rata usia 25 tahun.

Jenis-jenis ablasio retina

Ablasio RetinaRegmatogenosa

Ablasi Retina Regmatogenosa disebabkan karena terjadi robekan di retina sehingga cairan masuk ke belakang antara sel pigmen epitel dan retina. Kerusakan yang paling sering terjadi adalah “traksi vitreous”. Traksi ini secara fisik menarik bagian kecil sensor retina dari pigmen epitel, sehingga terdapat cairan pada retina. Ablasi retina Regmatogenosa disebabkan oleh cairan pada retina traksi vitreous yang menyebabkan masuknya cairan antara retina sensoris dan pigmen epitel.
 
Ablasio Retina Traksi

Ablasio Retina Traksi disebabkan oleh retinopatidiabetes proliferatif, vitreoretinopati proliferatif, retinopati pada prematuritas, atautrauma mata.
 
Ablasio Retina Serosa
Ablasio Retina Serosa disebabkan karena terdapat cairan di bawah retina sensorik. Cairan ini disebabkan karena penyakit epitel pigmen retina dan koroid.

Gejala ablasio retina
  1. Floaters : ini menyerupai keadaan dimana seseorang melihat suatu benda yang melayang. Gejala ini dijelaskan secara medis karena terjadi kekeruhan di Vitreus, oleh gumpalan darah.
  2. Photopsia Light : terdapat kilatan cahaya sekalipun tidak ada sumber cahaya di sekitarnya. Keadaan ini biasa terjadi pada ruangan gelap dimana seseorang menggerakkan matanya saat itu juga.
  3. Penglihatan menurun : Keadaan ini ditandai dengan keluhan penglihatan seperti tertutup tirai dengan frekuensi luas tutupan yang bertambah terus setiap hari.
  4. Tirai Parabola : Pada kasus ini, mucul tirai sebesar parabola naik secara perlahan dari bagian bawah bola mata dan naik secara perlahan hingga menutupi seluruh bola mata.
Segera sembuhkan ablasio retina dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs

Mengobati ablasio retina dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs merupakan pilihan yang bijak. Ace Maxs adalah obat herbal multi-khasiat yang tercipta dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak untuk mengobati berbagai macam penyakit salah satunya ablasio retina. Pada kandungan kulit manggis dan daun sirsak terdapat kandungan yang dapat mengobati ablasio retina.

Maka dari itu kami menyarankan anda untuk memilih Ace Maxs sebagai alternatif pengobatan untuk ablasio retina. Kami siap melayani pemesanan anda untuk pengiriman barang ke seluruh pulau di Indonesia. Segera kirimkan SMS pemesanan anda dengan mencantumkan format seperti berikut :


Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI

Nomor Rekening Kami
BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024

BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0

BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2

posted by : Toko Herbal Rukin

Obat Ablasio Retina

0 komentar "Obat Ablasio Retina", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar