Cara Mengobati Lupus Secara Herbal

Ditulis oleh: -
Cara Mengobati Lupus Secara Herbal - Pengobatan lupus dengan cara herbal memang menjadi pilihan. Apalagi herbalnya dari Ace Maxs, akan sangat nyaman pada masa pengobatannya. Bagi anda yang belum mengenal Ace Maxs akan kami jelaskan apa saja manfaat dan khasiatnya. Khususnya bagi anda yang sedang mencari cara mengobati lupus secara herbal, simak ulasan berikut.

Pegertian Lupus

Lupus adalah sebutan umum dari suatu kelainan yang disebut sebagai Lupus Erythematosus.
Penyakit lupus adalah peradangan kronis yang terjadi ketika sistem imun tubuh menyerang organ dan jaringan tubuh. Peradangan yang disebabkan oleh lupus dapat berefek pada berbagai sistem di dalam tubuh, antara lain sendi, kulit, ginjal, sel darah, jantung dan paru-paru.

Dalam istilah sederhana, seseorang dapat dikatakan menderita penyakit Lupus Erythematosus saat tubuhnya menjadi alergi pada dirinya sendiri. Lupus adalah istilah dari bahasa Latin yang berarti Serigala.Hal ini disebabkan penderita penyakit ini pada umumnya memiliki butterfly rash atau ruam merah berbentuk kupu-kupu di pipi yang serupa di pipi Serigala, tetapi berwarna putih.
Penyakit ini dalam ilmu kedokteran disebut Systemic Lupus Erythematosus (SLE), yaitu ketika penyakit ini sudah menyerang seluruh tubuh atau sistem internal manusia. Dalam ilmu imunologi atau kekebalan tubuh, penyakit ini adalah kebalikan dari kanker atau HIV/AIDS. Pada Lupus, tubuh menjadi overacting terhadap rangsangan dari sesuatu yang asing dan membuat terlalu banyak antibodi atau semacam protein yang malah ditujukan untuk melawan jaringan tubuh sendiri. Dengan demikian, Lupus disebut sebagai autoimmune disease (penyakit dengan kekebalan tubuh berlebihan)
Jenis Penyakit Lupus

Cutaneus Lupus
Seringkali disebut discoid yang memengaruhi kulit
Systemic Lupus Erythematosus (SLE)
Yang menyerang organ tubuh seperti kulit, persendian, paru-paru, darah, pembuluh darah, jantung, ginjal, hati, otak, dan syaraf
Drug Induced Lupus(DIL)
Timbul karena menggunakan obat-obatan tertentu. Setelah pemakaian dihentikan, umumnya gejala akan hilang.

Secara Umum Lupus Menimbulkan Gejala Seperti Berikut
  • Lelah
  • Demam
  • Hilang berat badan atau berat badan meningkat
  • Ruam yang berbentuk seperti kupu-kupu pada wajah yang menutupi pipi dan hidung
  • Luka pada kulit yang timbul atau parah ketika terkena sinar matahari
  • Radang pada mulut
  • Rambut rontok
  • Jari dan kuku yang memutih atau membiru ketika terkena dingin atau saat stress (Raynaud’s phenomenon)
  • Napas pendek
  • Nyeri pada dada
  • Mata kering
  • Mudah memar
  • Gelisah
  • Depresi
  • Hilang ingatan
Cara Mengobati Lupus Secara Herbal Yang Paling Ampuh Hanya Bersama Ace Maxs

lupus
Ace Maxs adalah obat lupus yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti khasiatnya dalam mengatasi berbagai macam penyakit kronis. Bahan utama obat herbal Ace Maxs adalah kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat sebagai cara mengobati lupus secara herbal.

Kulit Manggis yang ada dalam Obat Lupus ini memiliki kandungan antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial yang memiliki sifat antioksidan melebihi vitamin E dan vitamin C. Menurut penelitian di Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Selain itu penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Sehingga sangat membantu dalam penyembuhan penyakit lupus ini.

Daun sirsak yang terkandung dalam obat lupus Ace Maxs ini memiliki kanduangan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Selain itu kandungan daun sirsak ini sangat selektif sekali dalam membantu penyembuhan penyakit lupus ini, karena daun sirsak ini hanya menghancurkan sel dari penyakit lupusnya saja tanpa menggangu sel sehat yang berada di daerah penyakit lupus tesebut. Jadi memang dapat di katakan bahwa daun sirsak dalam obat herbal lupus ini berperan aktif dalam membantu penyembuhan penyakit lupus.

Pesan Ace Maxs Sekarang Juga Kirimkan SMS Pemesanan Anda

lupus

Daftar Harga Ace Maxs
 
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-

Demi kenyamanan anda dalam proses transaksi dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan



BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024

BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0


BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2

0 komentar "Cara Mengobati Lupus Secara Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar