Penyembuhan Vertigo Secara Alami

Ditulis oleh: -
Menurut dr Hendra Pranata, SpS dari Nusantara Medical Center, pada dasarnya keseimbangan tubuh dikendalikan oleh otak kecil yang mendapat informasi mengenai posisi tubuh dari organ keseimbangan di telinga tengah dan mata. Vertigo biasanya timbul akibat gangguan telinga tengah dan dalam atau gangguan penglihatan

Terasa berputar dan pusing? Bisa jadi itu adalah gejala dari vertigo. Segera sembuhkan dengan cara alami. Kami menyediakan obat yang dapat menyembuhkan vertigo. Yaitu bersama obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs memiliki khasiat sebagai cara penyembuhan vertigo. Akan kami berikan bebera keterangan dari penyakit vertigo sebelum kami jelaskan bagaimana khasiat Ace Maxs dalam menyembuhkan vertigo.

Vertigo adalah keadaan pusing yang dirasakan luar biasa. Seorang yang menderita vertigo perasaannya seolah-olah dunia sekeliling berputar (vertigo objektif) atau penderita sendiri merasa berputar dalam ruangan (vertigo subjektif). Bagi masyarakat awam vertigo disebut juga sebagai tujuh keliling.

Perasaan pusing ini selain disertai rasa berputar kadang-kadang disertai mual dan muntah. Bila gangguan ini berat, penderita bahkan tak mampu berdiri atau bahkan terjatuh. Hal ini biasanya disebabkan oleh gangguan keseimbangan. Vertigo bisa berlangsung hanya beberapa saat atau bisa berlanjut sampai beberapa jam bahkan hari. Penderita kadang merasa lebih baik jika berbaring diam, tetapi vertigo bisa terus berlanjut meskipun penderita tidak bergerak sama sekali.

Penyebab Vertigo

Menurut penelitian mengatakan bahwa penyebab vertigo terjadi bukan karena faktor keturunan, melainkan ada beberapa faktor lainnya yang mengakibatkan vertigo seperti halnya serangan migren, radang pada leher, kelainan pada syaraf, gangguan penglihatan, mabuk kendaraan, mabuk pengaruh alkohol, dan obat-obatan, adanya infeksi bakteri pada telinga, kekurangan asupan oksigen ke otak sampai tekanan emosional atau stress.

Gejala Vertigo
  • Mengalami Pusing yang luar biasa
  • Kepala serasa ringan
  • Rasa terapung, terayun dan melayang
  • Sering Mual
  • Keluar Keringat dingin
  • Wajah Pucat
  • Muntah-muntah
  • Sempoyongan ketika berdiri dan berjalan
  • Nistagmus ( gerakan mata yang cepat dari kiri ke kanan atau dari atas ke bawah) 
Penyembuhan Vertigo Secara Alami Tanpa Efek Samping Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

obat vertigo
Ace Maxs yang tercipta dari kulit manggis dan daun sirsak memiliki khasiat yang dapat menyembuhkan vertigo secara alami. Mengapa secara alami? Karena Ace Maxs tercipta tanpa bahan kimia sedikitpun (0%). Dan lebih baiknya lagi juga di lengkapi oleh apel, bunga rosella hitam dan madu sebagai pengawet alaminya. Di dalam kulit manggis dan daun sirsak terdaat kandungan yang bernama XANTHONE dan ACETOGENINS. Juga tedapat anti-inflamasi, anti-peradangan, juga anti-radikal bebas yang merupakan salah satu penyebab vertigo. Ace Maxs dijamin aman untuk di konsumsi setiap hari karena telah memiliki izin edar resmi dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Mengkonsumsi Ace Maxs juga dapat meningkatkan daya tubuh anda, karena Ace Maxs dapat mencegah datangnya penyakit yang jauh lebih berbahaya seperti kanker, penyakit jantung, diabetes, stroke dll. Itulah alasan mengapa Ace Maxs menjadi obat herbal terbaik saat ini.

Tunggu apalagi segera kirimkan SMS pemesanan anda kepada kami dengan mencantumkan format seperti berikut

obat vertigo

Daftar Harga Ace Maxs
 
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-
Demi kenyamanan anda dalam proses transaksi dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan

0 komentar "Penyembuhan Vertigo Secara Alami", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar