Obat Herbal Lupus Yang Alami

Ditulis oleh: -
Obat Herbal Lupus Yang Alami - Pengobatan lupus apa yang anda cari? Jika herbal dan alami adalah obat yang anda cari maka anda tepat mengunjungi blog kami. Kami dari Toko Herbal Rukin yang mana merupakan distributor resmi obat herbal Ace Maxs. Sebagaimana yang telah kita ketahui Ace Maxs adalah obat herbal multi-khasiat yang tercipta dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Dan cocok untuk dijadikan sebagai obat herbal lupus yang alami.

Apakah Lupus Itu?

lupus
Bagi anda masih awam, mungkin saat mendegar kata lupus anda akan mengetahui bahwa itu adalah nama dari salah satu film indonesia yang cukup terkenal beberapa waktu lalu. Namun pada dunia kesehatan, lupus adalah penyakit yang terkait dengan sistem kekebalan tubuh. Lupus adalah penyakit autoimun kronis yang dapat merusak bagian tubuh (kulit, sendi, dan / atau organ dalam tubuh). Kronis berarti bahwa tanda-tanda dan gejala cenderung berlangsung lebih lama dari enam minggu dan sering selama bertahun-tahun.

Dalam lupus, sesuatu yang tidak beres dengan sistem Anda kekebalan tubuh, yang merupakan bagian dari tubuh yang bertempur melawan virus, bakteri, dan kuman ("penyerbu asing," seperti flu). Biasanya sistem kekebalan tubuh kita menghasilkan protein yang disebut antibodi yang melindungi tubuh dari penyerbu tersebut. Autoimun berarti sistem kekebalan tubuh tidak bisa membedakan antara penyerbu asing dan jaringan tubuh Anda sehat ("auto" berarti "diri") dan menciptakan antibodi yang menyerang dan menghancurkan jaringan sehat. Autoantibodi ini menyebabkan peradangan, nyeri, dan kerusakan di berbagai bagian tubuh.

Fakta Tentang Penyakit Lupus
  • Lupus tidak menular, bahkan melalui kontak seksual. Anda tidak dapat "menangkap" lupus dari seseorang atau "memberi" lupus kepada seseorang.
  • Lupus tidak suka atau berhubungan dengan kanker. Kanker adalah suatu kondisi ganas, jaringan abnormal yang tumbuh dengan cepat dan menyebar ke jaringan di sekitarnya. Lupus adalah penyakit autoimun, seperti dijelaskan di atas.
  • Lupus tidak suka atau terkait dengan HIV (Human Immune Deficiency Virus) atau AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome). Di HIV atau AIDS sistem kekebalan tubuh kurang aktif; pada lupus, sistem kekebalan tubuh yang terlalu aktif.
  • Lupus dapat berkisar dari ringan sampai mengancam jiwa dan harus selalu dirawat oleh dokter. Dengan perawatan medis yang baik, kebanyakan orang dengan lupus dapat menjalani kehidupan yang penuh.
  • Penelitian kami memperkirakan bahwa sedikitnya 1,5 juta orang Amerika memiliki lupus. Jumlah sebenarnya mungkin lebih tinggi; Namun, belum ada penelitian besar-besaran untuk menunjukkan jumlah sebenarnya orang di AS yang hidup dengan lupus.
  • Lebih dari 16.000 kasus baru lupus dilaporkan setiap tahun di seluruh negeri.
  • Hal ini diyakini bahwa 5 juta orang di seluruh dunia memiliki bentuk lupus.
  • Lupus menyerang sebagian besar wanita usia subur (15-44). Namun, pria, anak-anak, dan remaja mengembangkan lupus, juga. Kebanyakan orang akan mengembangkan lupus antara usia 15-44.
  • Wanita warna adalah dua sampai tiga kali lebih mungkin untuk mengembangkan lupus dari Kaukasia.
  • Orang dari semua ras dan kelompok etnis dapat mengembangkan lupus. 
Tanda dan gejala

Lupus dapat menyebabkan berbagai gejala, tergantung pada area tubuh yang terpengaruh. Gejala yang paling umum adalah:
  • kelelahan (kelelahan ekstrim)
  • ruam - terutama pada wajah, pergelangan tangan dan tangan
  • nyeri sendi dan pembengkakan
Sebagian gejala lupus dapat serupa dengan sejumlah kondisi lain, banyak yang lebih umum, bisa sulit untuk mendiagnosa.

Obat Herbal Lupus Yang Alami Tercipta Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

lupus
Obat herbal lupus yang alami - Ace Maxs merupakan produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. Selain itu juga Ace Maxs telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.

lupus
Kulit mannggis yang menjadi bahan utama pada obat herbal lupus Ace Maxs kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya kandungan XANTHONE yang tertinggi yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml) dalam kulit manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk penyakit Lupus.

Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang biasa menyebabkan timbulnya . Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. Dengan khasiatnya itu tidak heran kulit manggis dipercaya untuk mengobati penyakit Lupus.

lupus
Daun sirsak yang terdapat pada obat kanker lidah alami Ace Maxs juga tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Daun sirsak memiliki kandungan lebih hebat lagi dalam menumpaskan penyakit terutama kanker. Kandungan acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan. Tidak seperti kemoterapi, kandungan daun sirsak ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan / membunuh sel-sel sehat.

Itulah penjelasan mengenai penyakit lupus dan bagaimana cara mengobatinya. Jika anda sudah yakin terhadap pengobatan bersama Ace Maxs, segera kirimkan format pemesanan anda dengan contoh seperti berikut.

Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Berikut

propertis


Daftar Harga Ace Maxs
 
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-

Demi kenyamanan anda dalam proses transaksi dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan


BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024

BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0


BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2

0 komentar "Obat Herbal Lupus Yang Alami", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar